Cara Mudah Supaya Cepat Bisa Move On

Posted on
Masa remaja merupakan suatu masa dimana seorang anak mengalami transisi menjadi seorang remaja yang akan beranjak dewasa. Dalam masa tersebut merupakan sebuah masa dimana semua hal menjadi sangat menarik dan sangat keren. Saya katakan demikian karena memang masa remaja itu merupakan masa yang sampai saat ini memang menjadi masa dan kenangan paling indah yang tidak akan terlupakan. Oleh karena itu sebaiknya masa remaja diisi dengan sesuatu yang bermanfaat, karena apa yang dilakukan pada masa remaja akan membawa dampak besar bagi masa selanjutnya.
Cara mudah supaya bisa move on merupakan salah satu tips yang didedikasikan khusus pada tulisan ini untuk para remaja yang memiliki sedikit masalah dalam move on. Bisa saja permasalahan yang terjadi tersebut adalah karena putus cinta, bentrok atau memiliki masalah dengan kawan karena berbeda pandangan atau lainnya.Menyoroti permasalahan remaja yang sangat ramai saat ini tentu saja adalah masalah asmara. Satu permasalahan ini sekarang seringkali menjadi tajuk utama di berbagai media yang mengatakan bahwa adanya tindak kekerasan, pelecehan atau bahkan sampai kriminalitas remaja hanya karena masalah asmara.



Perilaku semacam tersebut adalah kesalahan fatal yang seharusnya tidak dilakukan remaja karena hal tersebut sangat berdampak dan merugikan bagi dirinya sendiri di masa depan. Gaya-gayaan selalu menjadi faktor utama yang merusak remaja bila tidak dapat dihentikan.

Baca juga : Cara Mudah Supaya Cepat Bisa Gitar

Terlepas dari hal tersebut, putus cinta merupakan hal yang berat bagi beberapa remaja karena menurut mereka pacaran adalah sesuatu yang sangat serius. Sekali lagi perlu diketahui, pacaran merupakan sebuah hal yang indah namun jika kembali pada hakikatnya pacaran merupakan sebuah perkenalan yang tidak perlu dianggap sangat serius untuk dijalani.

Kesalahan memahami hal tersebut merupakan salah satu hal yang membuat seorang remaja menjadi sulit untuk move on. Untuk menemukan cara mudah supaya cepat bisa move on dan dapat mengatasi kesulitan dalam move on tersebut, beberapa trik di bawah ini bisa dicoba untuk terapi agar mudah bisa move on :

  1. Untuk cewe sebaiknya jangan terlalu terkesan dengan apa yang dimiliki seorang laki-laki, baik itu paras atau wajah ganteng, tongkrongan (mobil motor atau pesawat) dan lainnya. Kenapa jangan, karena hal tersebut tidak akan pernah dimiliki secara abadi saat pacaran, jadi pacaran jika sudah melihat hal tersebut maka bersiap-siaplah mengalami kehancuran pada diri anda sendiri. Alat-alat tersebut adalah pemikat wanita yang merupakan kekuatan super laki-laki. 
  2. Untuk cowo jangan terlalu percaya sikap manis wanita, usahakan untuk banyak berkomunikasi dengan wanita lain meskipun sudah berhubungan atau pacaran dengan seseorang. Tujuannya bukan untuk menjadi playboy tapi untuk supaya anda bisa mengerti bahwa wanita menarik masih banyak, bukan hanya mantan anda saja.

Dua tips di atas saya rasa cukup jitu untuk mengatasi kegalauan tidak bisa move on, selanjutnya akan disambung dalam tulisan berikutnya agar pembaca yang manis dan budiman tidak bosan melihat tulisan yang panjang.